Belum Punya Sponsor, Ps Bateng Berharap Audiensi Dengan Bupati Untuk Liga 3

Admin
Belum Punya Sponsor, Ps Bateng Berharap Audiensi Dengan Bupati Untuk Liga 3

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW-- Klub peserta Liga 3 Indonesia Regional Bangka Belitung (Babel) yakni Ps Bateng akan melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bateng untuk mencari solusi keikutsertaan tim asal Negeri Selawang Segantang ini dalam menyambut Liga 3 yang akan datang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Assosiasi Kabupaten (Askab) Pssi Bateng, Era Susanto kepada wartawan melalui sambungan telepon, minggu (12/9/2021).

" Saat ini kita sedang mengalami kesusahan mencari sponsor untuk membantu Ps Bateng, namun hingga sekarang belum ada yang mengatakan bersedia untuk menjadi sponsor, " katanya.

Diakuinya, sangat sulit jika mengandalkan dana KONI mengingat keterbatasan dana dan banyaknya anggaran yang direfocusing untuk pandemi Covid-19.

" Untuk mengikuti kompetisi Liga 3 membutuhkan biaya yang cukup besar, apalagi jika nantinya kompetisi harus diselenggarakan diluar pulau Bangka misalnya Belitung atau Beltim, " katanya.

Menurutnya, hingga ini Ps Bateng hanya melakukan persiapan seadanya sembari menunggu respon Kepala Daerah.

" Surat sudah kita layangkan ke Kepala Daerah untuk beraudiensi untuk mencari solusi.Barangkali Bupati bisa membantu mencari sponsor atau mencari solusi, " katanya.

Terakhir ia mengatakan, bagaimanapun Ps bateng akan membawa nama daerah, seluruh persiapan mulai dari pelatih, official, dan pemain sudah siap.Tinggal bagaimana mencari anggaran untuk berkompetisi.