Beredar Kabar  Ahmad Damiri Masuk Parpol, Jawab Ketua Timses Isu Itu Tak Benar

Ahada
Beredar Kabar  Ahmad Damiri Masuk Parpol, Jawab Ketua Timses Isu Itu Tak Benar
Ketua Timses Pemenangan Cawabup Beradab Sopian AP menggelar konfrensi pers terkait Caeabup Ahmad Damiri dikabarkan masuk salah satu Parpol, Senin (210/9/2020). (Ist)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Sempat beredar kabar bahwa Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bangka Selatan (Basel) Ahmad Damiri masuk salah satu partai politik.

Kabar ini langsung dibantah oleh Sopian AP, selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Aditya Rizki Pradana Noer-Ahmad Damiri. Menurut Sopian, Cawabup Ahmad Damiri belum menjadi kader partai politik manapun.

Pasangan Cawabup Bangka Selatan Beradab ini diusung Partai Gerindra, PAN, dan Nasdem.

Ahmad Damiri sendiri merupakan Aparatur Sipir Negara (ASN) di Provinsi Babel. Mantan Sekda Basel ini maju pada Kontestasi Pilkada mendampingi Aditya Rizki Pradana Noer.

"Informasi yang sempat beredar bahwa Ahmad Damiri bergabung dengan salahsatu partai itu saat ini tidak benar.Untuk kedepan kita tidak tahu nantinya, " ungkap Sopian Ap.

Menurutnya, Aditya Rizki Pradana Noer juga masih tercatat sebagai kader Partai Demokrat dan masih dalam proses pengunduran diri. Sedangkan Ahmad Damiri juga masih berstatus PNS yang juga masih proses pengunduran diri.

" Saya tegaskan disini bahwasanya Aditya Rizki dan Ahmad Damiri saat ini tidak milik partai manapun, mereka milik rakyat, " sebutnya.

Ia menegaskan, klarifikasi ini telah disepakati bersama oleh tim dan seizin yang bersangkutan bahwa kabar tersebut tidak benar.

" Saya berharap melalui konferensi pers ini bisa meluruskan informasi yang masih beredar diluar sana sekaligus menjawab pertanyaan masyakarat, " pungkasnya, Senin (21/09/2020) malam. (BBR)
Laporan: andre