Beri Edukasi Terkait Covid-19, KKN Desa Tanah Bawah Bagikan Handsanitizer Dan Masker

diko subadya
Beri Edukasi Terkait Covid-19, KKN Desa Tanah Bawah Bagikan Handsanitizer Dan Masker
KKN UBB Bagikan Handsanitizer Dan Masker, Rabu (22/7)

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID -- Mahasiswa Kuliah kerja nyata (KKN) tematik XV Universitas Bangka Belitung (UBB) Desa Tanah Bawah membagikan Handsanitizer dan Masker ke masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Desa Tanah Bawah, Rabu (22/7).

Ketua KKN Desa Tanah Bawah, Danu Damara, mengatakan, kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mensosialisasikan/mengedukasi terkait dengan upaya penanganan covid-19 kepada masyarakat karena Covid-19 masih menjadi hal yang perlu diperhatikan, apalagi hingga saat ini pandeminya pun belum usai.

" kita memberikan Sosialisasi/edukasi kepada masyarakat terkait dengan upaya penanganan Covid-19 yang salah satunya caranya dapat dilakukan mulai dari pemakaian Masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dan penggunaan Handsanitizer," katanya dalam rilis yang disampaikan ke Babelreview.co.id.

Lanjut, Danu menjelaskan selain memberikan sosialisasi penangan Covid-19 kepada masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan, Pembagian masker dn Handsanitizer. Pihaknya juga melakukan pemasangan spanduk dan pembagian produk.

" Bersamaan dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat Desa Tanah Bawah dapat mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19," harapnya. (*/BBR)


Sumber Rilis KKN Desa Tanah Bawah