Beri Layanan Prima, Kanwil Kemenkumham Babel Resmikan Renovasi Gedung

Admin
Beri Layanan Prima, Kanwil Kemenkumham Babel Resmikan Renovasi Gedung

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bertepatan dengan Hari Bakti Imigrasi ke-71,
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bangka Belitung Anas Saiful Anwar meresmikan renovasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Selasa (26/1/2021), yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita.

Anas Saiful anwar menyampaikan, dengan renovasi kantor yang baru ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam peroses pelayanan imigrasi di Kota Pangkalpinang.



"Tekad pantang menyerah dalam mencari solusi dan trobosan ingin kita tanamankan pada jajaran ASN Kemenkumham untuk membangun institusi yang lebih baik," kata Anas.

Anas menyebutkan, pembangunan gedung ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik secara prima yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Sehingga paradigma masyarakat terhadap Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kota Pangkalpinang, sebagai tempat pelayanan keimigrasian," ujarnya.

Sementara itu, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Darmunansyah menyebutkan, dengan adanya peresmian gedung renovasi untuk membuat lebih masyarakat lebih nyaman saat menerima layanan keimigrasian.

"Kami ingin memberikan kepuasan kepada masyarakat terhadap pelayanan yang kami berikan, kita juga berupaya untuk meraih WBBM," ucapnya.

Darmunansyah berharap, dengan renovasi gedung ini pemohon pembuatan paspor lebih banyak, serta masyarakat yang akan mengurus perizinan keimigrasian.

"Pemohon paspor untuk bulan Januari 2021 hampir mencapai 100 orang. Kami juga akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. (BBR)

Laporan: Gusti
Editor: Irwan