Bersama Dengan Tim Gabungan, Koramil 0413-6/Sungailiat Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan Covid-19

Ibnuwasisto
Bersama Dengan Tim Gabungan, Koramil 0413-6/Sungailiat Lakukan Patroli Penegakan Disiplin Kesehatan Covid-19
Anggota Koramil 0413-06/Sungailiat bersama Tim Penegakan Satgas Protokol Disiplin Kesehatan Covid-19 Kabupaten Bangka saat melakukan patroli penegakan disiplin kesehatan Covid-19 di Cafe Secangkir Tjerita, Sungailiat, Sabtu (20/6/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Koramil 0413-6/Sungailiat bersama dengan Tim Penegakan Satgas Protokol Disiplin Kesehatan Covid-19 Kabupaten Bangka melaksanakan apel dan patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di beberapa titik yang ada di Kecamatan Sungailiat, Sabtu (20/6/2020).

Kali ini dari Koramil 0413-6/Sungailiat mengrimkan Serma Sukri dan 2 orang anggota lainnya. Dalam kegiatan yang dilakukan malam hari ini sekaligus untuk melaksanakan sosialisasi di warung kopi, warung makan dan tempat keramaian lainnya.

Giat yang langsung dipimpin oleh Kepala Dinas BPBD Kabupaten Bangka tersebut mendatangi di beberapa lokasi yang menjadi tempat sasaran dilakukannya patroli antara lain, Soul Kitchen Cafe, Pao Kopitiam, Cafe Ankringan Mang Kalo dan Secangkir Tjerita Cafe.

Penertiban tersebut, yakni penegakan disiplin bagi pengunjung dan pegawai cafe atau rumah makan untuk menggunakan masker setiap melakukan aktivitas di luar rumah dan selalu memperhatikan jaga jarak agar tidak berkerumun.

Dalam pelaksanaan giat penegakan disiplin Kesehatan Covid-19 diikuti oleh, Koramil 0413-6/Sungailiat, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan GTPP Covid-19 Pemkab Bangka, Polres Bangka, Polsek Sungailiat, Tim Relawan Pemantau ODP Wilayah Kabupaten Bangka dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review