Bersama Rudianto Tjen, Rina Tarol Borong Beras Rias untuk Warga

kasmirudin
Bersama Rudianto Tjen, Rina Tarol Borong Beras Rias untuk Warga
Anggota DPRD Bangka Belitung, Rina Tarol memborong beras dari petani Desa Rias, Kamis (23/4/2020) untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19. (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Menjelang bulan Ramadhan 1441 H, anggota DPRD Bangka Belitung Dapil Bangka Selatan, Rina Tarol memborong stok persediaan beras di Desa Rias, Kecamatan Toboali untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat Bangka Selatan.

Pembelian beras Rias ini kata Rina, untuk membantu warga Rias agar tidak kesulitan untuk menjual beras mereka.

Jumlah beras yang dibeli Rina Tarol bersama anggota DPR RI, Rudianto Tjen hari ini, Kamis (23/4/2020) sebanyak 5 ton yang dikemas dalam paket 5 kilogram, agar mudah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak Virus Corona di Bangka Selatan.

Sebelumnya, Rina juga sudah memborong 5 ton beras dari petani Rias, Sabtu (18/4/2020) lalu, dengan total jumlah 10 ton beras untuk dibagikan ke masyarakat Bangka Selatan.

Rina mengatakan, sudah ada beberapa  desa yang didistribusikan yaitu Desa Keposang, Desa Jeriji, Desa Gadong, Des Rindik, Dusun Pijar, Toboali, Kampung Lalang, Kelurahan Ketapang, Kelurahan Teladan, Kampung Bukit dan Kampung Padang.

Untuk desa-desa yang belum kebagian diharapkan dapat menunggu giliran selanjutnya, mengingat jumlah beras yang dibeli masih terbatas.

“Dengan adanya bantuan beras ini, saya berharap dapat mengurangi beban masyarakat dan petani Basel yang sedang kesusahan akibat dampak Virus Corona,” tutupnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir