Bersinergi Dirikan Dapur Lapangan, TNI-Polri Bagikan 200 Porsi Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19

faisal
Bersinergi Dirikan Dapur Lapangan, TNI-Polri Bagikan 200 Porsi Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19
Polres Bateng dan Danramil Koba saat membagikan makanan gratis kepada warga, Jumat (17/4/2020). (Ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Guna membantu meringankan beban warga kurang mampu dan pekerja informal yang terdampak covid-19, TNI-Polri saling bersinergi membuat dapur lapangan di Taman Bundaran Ikan Koba pada Jumat (18/4/2020).

Rangkaian kegiatan masak di dapur lapangan yang melibatkan anggota Polres Bangka Tengah dan Koramil Koba tersebut mendistribusikan sebanyak 200 porsi makanan.

Kapolres Bangka Tengah, AKPB Slamet Ady Purnama mengatakan, pendirian dapur lapangan serta pembagian makanan ini adalah kelanjutan dari aksi peduli TNI-Polri dalam rangka menyikapi dampak pandemi covid-19 terhadap masyarakat yang kurang mampu dan pekerja informal di wilayah Koba, Bangka Tengah.

"Aksi peduli TNI-Polri ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan sampai pandemi wabah ini teratasi guna membantu secara langsung masyarakat yang terdampak covid-19,"ujarnya.

Dalam pelaksanaan dapur lapangan ini juga mejadi ajang meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dengan saling bergotong royong membantu perekonomian disaat pademi covid-19.

"Alhamdulillah Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif, TNI-Polri bersama rakyat negara kuat,"pungkasnya. (BBR)


Penulis  : Faisal

Editor    : Admin03

Sumber : Babel Review