Besok Beriman dan Berdikari Pastikan Daftar ke KPU Bateng Selepas Sholat Jumat

Irwan
Besok Beriman dan Berdikari Pastikan Daftar ke KPU Bateng Selepas Sholat Jumat

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Dua pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bangka Tengah telah siap mendaftarkan diri ke KPU Bangka Tengah sebagai kontestan di Pilkada serentak yang akan diselenggrakan 9 Desember 2020 mendatang.

Dari kubu Ibnu Saleh dan Herry Erfian (Beriman) dipastikan akan mendaftarkan diri ke kantor KPU Bateng selepas sholat Jumat besok, Jumat (4/9/2020).

“Insya Allah kami akan mendaftarkan diri ke KPU Bangka Tengah besok selepas Jumatan," ujar Bakal Calon Bupati Bateng Ibnu Saleh, Kamis (3/9/2020).

Demi melayani masyarakat Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengungkapkan telah mengikhlaskan diri maju di Pilkada Bangka Tengah dan sudah mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya.

Sementara itu, dari Kubu Didit Srigusjaya - H. Korari Suwondo juga memastikan akan mendaftarkan diri selepas solat Jumat, tepatnya pukul 14.00 WIB.

“Sesuai arahan pusat, rekomendasi pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan akan melakukan pendaftaran secara serentak selepas Jumatt besok,” ujar Didit.

Didit mengungkapkan, saat pendaftaran pihaknya akan diantar sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pengurus parpol dan relawan.

“Besok Insya Allah bersama masyarakat kita akan mendaftarkan diri ke KPU selepas Jumat, saya memohon doa restu dan dukungan untuk berjuang bersama menuju Bangka Tengah bangkit bersama Berdikari,” ucapnya. (BBR)