Besok, DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Wali Kota Pangkalpinang T.A 2019

kasmirudin
Besok, DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Wali Kota Pangkalpinang T.A 2019
Sekretaris Dewan DPRD Kota Pangkalpinang, Drs. Akhmad Elvian. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- DPRD Kota Pangkalpinang menggelar Rapat Paripurna ke 12 masa persidangan II Tahun 2020, penyampaian LKPJ Wali Kota Pangkalpinang tahun anggaran 2019, Kamis (30/4/2020) pukul 09.00 WIB di ruang rapat paripurna DPRD Kota Pangkalpinang.

"Sesuai jadwal Badan Musyawarah Nomor: 172. 4/623/DPRD/IV/2020, tanggal 13 April 2020, DPRD Kota Pangkalpinang menggelar rapat rapat paripurna penyampaian LKPJ Wali Kota Pangkalpinang tahun anggaran 2019 besok pagi, " ujar Sekretaris Dewan DPRD Kota Pangkalpinang,  Drs. Akhmad Elvian, Rabu (29/4/2020).

Ia menambahkan, penyampaian LKPJ wali kota ini mengalami sedikit keterlambatan, imbas dari merebaknya virus Covid-19. Namun hal itu masih dimungkinkan merujuk surat Kemendagri RI tentang batas penundaan penyampaian LKPJ terkait Covid - 19 hingga 30 April 2020.

Menurut Akhmad Elvian, untuk pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang mengenai penyampaian LKPJ akan dilaksanakan dengan protokol Covid-19, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Di antaranya ruangan telah disterilkan petugas khusus, sebelum masuk undangan rapat akan diperiksa suhu tubuh, dan peserta rapat dilengkapi masker, serta sekretariat DPRD  menyiapkan hand sanitizer untuk tamu undangan.

Selain itu untuk paripurna kali ini agak sedikit berbeda, karena jumlah tamu undangan juga dibatasi untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Undangan yang telah disebarkan di antaranya kepada wali kota Pangkalpinang, wakil wali kota Pangkalpinang, Sekda Kota Pangkalpinang, Asisten 1,2 dan 3 Pemerintah kota Pangkalpinang, staf ahli dan beberapa tamu lainnya.

“Kami mengharapkan pelaksanaan sidang paripurna kali ini berjalan aman dan lancar tanpa kendala apa pun,” tutup Elvian. (BBR)


 

Penulis  : Rilis DPRD Pangkalpinang

Editor    : Kasmir