BKBB Beri Bantuan APD ke Pemerintah Kabupaten Bangka

Ibnuwasisto
BKBB Beri Bantuan APD ke Pemerintah Kabupaten Bangka
Bupati Bangka Mulkan SH MH saat menerima bantuan di rumah dinas Bupati, Selasa (28/4/2020). ( Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Bina Kasih Bangka Belitung menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka dengan memberikan bantuan.

Kali ini bantuan diberikan oleh BKBB perantau orang Kabupaten Bangka yang tinggal di Bandung dan Jakarta. Bantuan berupa berupa 500 APD, 1.200 sarung tangan, 450 masker nantinya akan diberikan kepada tim medis yang tugas di rumah sakit.

Bantuan ini secara simbolis diberikan oleh Ir. Agung Setiawan perwakilan BKBB kepada Bupati Bangka Mulkan SH. MH di rumah Dinas Bupati, Selasa (28/4/2020).

Agung Setiawan dalam sambutannya menyampaikan bantuan yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Bangka untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

"Saya berharap, mudah mudahan bantuan APD ini dapat membantu tim medis yang bertugas di rumah sakit dalam menangani pasien Covid-19," imbuhnya.

Ia menambahkan jika kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata BKBB untuk membantu pemerintah daerah dalam menangani wabah virus corona atau Covid-19.

Sementara itu aksi peduli sosial ini mendapatkan respon yang positif dari Bupati Bangka Mulkan SH MH. Dia mengucapkan banyak terimakasih kepada BKBB atas keterlibatannya dan tulus membantu pemerintah dalam menangani wabah Covid-19.

"Saya berharap kepada siapapun yang mempunyai rezeki lebih untuk terketuk hatinya untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19 ini. Mudah-mudahan wabah pandemi ini segera berakhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa lagi," tutup Bupati Bangka. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review