BKKBN Babel Sabet Predikat Anugerah Zona Integritas WBK

diko subadya
BKKBN Babel Sabet Predikat Anugerah Zona Integritas WBK
Foto Istimewa

JAKARTA, BABELREVIEW-CO.ID - Keseriusan Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dibuktikan usai menerima penghargaan sebagai Zona Integritas WBK tahun 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Tjahyo Kumolo kepada Kepala Perwakilan BKKBN Babel, Etna Estelita, di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (11/12) Kemarin.

Usai menerima penghargaan tersebut, Etna mengungkapkan kebahagiaannya atas predikat yang diraih tersebut. Diakuinya predikat tersebut tak mudah diraih, karena dari Delapan Provinsi yang di SK-kan BKKBN pusat hanya Dua provinsi yang bisa meraih predikat tersebut.

" saya bertrimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh menteri PAN-RB ini, perlu diakui tak mudah untuk meraih penghargaan ini, kita sudah sejak tahun 2015 merintisnya dan baru 2019 mendapat penghargaan ini," ungkapnya.

Ia mengatakan, Predikat tersebut diberikan ke Instansi pemerintah yang berkomitmen Mencegah praktik korupsi diwilayah kerjanya.

" predikat ini diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya punya komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah demokrasi bebas melayani melalui reformasi birokrasi khusus nya dalama pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik," Pungkasnya.


Penulis : Diko Subadya

Editor : Admin02

Sumber : Babelreview