BKPRMI Bateng: Tolak Politik Uang, Gunakan Hak Pilih dengan Hati Nurani

Irwan
BKPRMI Bateng: Tolak Politik Uang, Gunakan Hak Pilih dengan Hati Nurani
Ketua BKPRMI Bangka Tengah Endry Susyono

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID – Masa kampanye Pilkada telah berakhir, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bangka Tengah Endry Susyono meminta agar semua pihak tetap menjaga suasana dan tidak membuat kegaduhan di masa tenang.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah memasuki masa tenang, mari kita bersama jaga situasi ini tetap kondusif hingga hari pencoblosan atau pemungutan suara 9 Desember nanti," ujar Endry, Senin (7/12/2020).

Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Bangka Tengah untuk selalu mengedepankan perdamaian karena siapapun terpilih nanti semuanya merupakan putra daerah Bangka Tengah.

“Saya mengajak masyarakat Bangka Tengah untuk tetap menjaga silatutahmi serta tetap datang ke TPS untuk gunakan hak pilih berdasarkan hati nurani dan tetap mendukung siapapun terpilih nanti memimpin Bangka Tengah,” ajaknya.

Endry menyampaikan, pihaknya juga sampai sekarang turut aktif turun kelapangan guna  mensosialisasikan kepada masyarakat untuk pentingnya menggunakan hak pilihnya serta menolak politik uang karena akan merusak demokrasi.

“Terkait politik uang, itu jelas merusak demokrasi, kami sangat tidak setuju. Untuk itu kami berpesan kepada masyarakat untuk jangan mau hak pilihnya dibeli dan menggadaikan masa depan Bangka Tengah 5 tahun kedepan hanya dengan uang yang tidak seberapa," pungkasnya. (BBR)

Laporan: Faisal

Editor: Irwan