Bocah Hendra Diantar Polisi ke Rumah Bibinya

kasmirudin
Bocah Hendra Diantar Polisi ke Rumah Bibinya
Anggota Polsek Toboali mengantarkan Hendra, bocah yang tersesat ke rumah bibinya di Desa Payak Ubi, Senin (18/5/2020). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Setelah sempat ditemukan oleh warga di Simpang Lima Toboali pada subuh hari, Hendra (5) bocah laki-laki itu akhirnya diantar oleh Polsek Toboali ke rumah orangtuanya di Jalan Payak Ubi, Kecamatan Toboali pada Senin (18/5/2020).

Sebelumnya diberitakan, Hendra ditemukan di Simpang Lima Toboali pada subuh hari oleh seorang warga. Lalu hendra dibawa ke Polsek Toboali.

Kapolsek Toboali, Iptu Yandrie C Akip mengatakan, sekira pukul 07.00 WIB anggota Polsek Toboali menerima seorang anak kecil tanpa identitas dari warga yang menurutnya anak tersebut sejak dari pagi tadi sendirian di jalan.

"Setelah itu anggota Polsek Toboali melakukan patroli di seputaran Jalan Suka Damai, Payak Ubi menanyakan kepada warga bila ada yang tahu tentang keluarga anak tersebut," katanya.

Lebih lanjut Iptu Yandrie mengatakan, diperoleh informasi dari warga bahwa anak tersebut tinggal di Payak Ubi. Kemudian anggota Polsek Toboali langsung mendatangi keluarga bocah tersebut yakni Sumiati yang merupakan bibi bocah tersebut.

"Menurut keterangan bibinya,  Hendra memang sejak pagi sudah bangun dan dimungkinkan hendak menyusul ayahnya yang bekerja di Trans Spc Rias. Karena sebelumnya Hendra pernah diajak bermalam di tempat ayahnya bekerja," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Andre

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review