Bocah Lubuk Lingkuk Tewas Tenggelam di Kolam Perkebunan Sawit, Terpeleset Saat Menangkap Bebek

andre
Bocah Lubuk Lingkuk Tewas Tenggelam di Kolam Perkebunan Sawit, Terpeleset Saat Menangkap Bebek
Pihak kepolisian saat menunjukan lokasi Abdul Rohim Tenggelam di Kolam Perkebunan Sawit di Desa Lubuk Lingkuk, Sabtu (16/5/2020). (Ist)

LUBUK BESAR, BABELREVIEW.CO.ID -- Seorang bocah ditemukan tewas tenggelam di kolam belakang pondok perkebunan sawit di Desa Lubuk Lingkuk, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah pada Sabtu (16/5/2020) sekira Pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Lubuk Besar, IPDA Boy Akbar seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, korban bernama Abdul Rohim (7) warga Lubuk Lingkuk, Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah.

"Berdasarkan informasi yang kita dapat, Abdul Rohim bersama empat rekan menuju air tampungan untuk mandi dan menangkap ikan, namun saat sedang mandi, Abdul Rohim keluar dari kolam tampungan untuk pergi menangkap bebek di dekat kolam air yang berjarak tiga meter dari kolam tampungan,"ujarnya

Sambungnya, nasib naas menimpa bocah 7 tahun tersebut, ia terpeleset di kolam air dengan panjang tiga meter dan lebar satu setengah meter dengan kedalaman dua meter hingga nyawanya tak tertolong.

"Setelah dievakuasi dan dibawa ke puskesmas, hasil visum luar menunjukan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan dan murni meninggal dunia karena tenggelam,"pungkasnya


Penulis  : Faisal

Editor     : Admin03

Sumber : BBR