Breaking News: Jenazah Satu dari Kakak Beradik Korban Lion Air JT610 Tiba di Sungailiat

kasmirudin
Breaking News: Jenazah Satu dari Kakak Beradik Korban Lion Air JT610 Tiba di Sungailiat
Peti Jenazah korban Lion Air JT610, Vera Junita, dimakamkan di Sungailiat, Selasa (6/11/2018). (foto:Ibnu)

SUNGAILIAT BABELREVIEW-- Satu lagi korban jatuhnya pesawat Lion JT 610 atas nama Vera Junita (22) tiba di rumah duka di Jalan Teungku Umar Lubuk Kelik, Sungailiat (06/11/2018).

Suasana haru pun sangat terasa di rumah duka. Almarhum merupakan anak bungsu tiga bersaudara dari pasangan Acin dan Acin Lie Chiang. Vera berkunjung ke Bangka bersama kakaknya dan tiga saudara sepupunya ini rencananya akan mengikuti proses pemakaman neneknya hari Senin 28 Oktober yang lalu.

Acin Lie Chiang mengatakan kepada Babel Review, bahwa anaknya yang bernama Vera ini sudah menyelesaikan kuliahnya di Universitas Budhi Dharma Jakarta jurusan Akuntansi, dan rencananya akan diwisuda pada 13 November 2018 ini.

"Banyak sekali keinginan Vera yang masih belum terwujud, baru sekitar dua minggu dia bekerja di sebuah perusahaan," jelasnya.

Sampai hari ini pihak keluarganya masih menunggu informasi untuk anaknya yang nomor satu dan tiga saudaranya yang lain yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) lalu. (BBR)


Penulis : Ibnu
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview