Breaking News - Lima Anggota DPRD Babel Dikabarkan Berada Dalam Pesawat Lion Air Yang Jatuh

kasmirudin
Breaking News - Lima Anggota DPRD Babel Dikabarkan Berada Dalam Pesawat Lion Air Yang Jatuh
Para keluarga maskapai Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang memadati Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10/2018). (foto:Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Dikabarkan ada lima  anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berada dalam pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Senin (29/10/2018) pagi.

Keenam nama anggota dan staf DPRD Babel yang dikabarkan berada dalam pesawat tersebut, antara lain Dolar, Ahmad Mughni, HK Junaidi, Muchtar Rasyid, Eling sutikno, Murdiman, Tesa kuasar dan M Syafii.

Namun belum bisa dipastikan kabar terbaru dari anggota dan staf DPRD Babel ini.

"Mohon doanya masyarakat Babel. Memang ada teman-teman kita anggota DPRD Babel yang lebih dulu balik ke Pangkalpinang menggunakan pesawat Lion Air pagi tadi. Sedangkan saya dan beberapa teman lainnya naik pesawat yang lain. Mohon doanya," ujar Sherly Candra, Anggota Komisi I DPRD Babel.

Sementara itu, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman meminta masyarakat Babel untuk bersabar menunggu kabar yang resmi dari pihak berwenang. Erzaldi menghimbau masyarakat jangan langsung percaya terhadap informasi-informasi yang beredar di media sosial.

"Mari kita bersama-sama berdoa untuk yang terbaik terhadap saudara-saudara kita yang hari ini mendapat musibah. Memang ada informasi beberapa pegawai Pemprov maupun DPRD Babel yang berada dalam pesawat. Namun kita menunggu informasi resmi dari pihak berwenang," ujar Erzaldi. (BBR)


Penulis : Kusuma 
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview