Breaking News - Posko Informasi Keluarga dan 80 Ambulans Disiapkan untuk Korban Tragedi Lion Air

kasmirudin
Breaking News - Posko Informasi Keluarga dan 80 Ambulans Disiapkan untuk Korban Tragedi Lion Air
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat berada di posko Lion Air di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (29/10/2018). (foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi mengatakan Pemerintah Provinsi Babel dan Bandara Depati Amir Pangkalpinang, telah menyiapkan Posko Informasi bagi keluarga korban penumpang yang ingin mencari informasi.

"Keluarga penumpang Lion Air bisa update info terbaru mengenai perkembangan pencarian yang terus dilakukan Basarnas dan pihak berwenang," kata gubernur.

Selain itu, Erzaldi mengatakan 80 Ambulans juga akan disiapkan untuk berbagai situasi kondisi, jika ada perkembangan dari pusat.

"Selain posko, 80 ambulans dimana masing-masing ambulans dilengkapi dengan supir dan para medik, tim SAR dan TNI. Intinya kita siap dalam berbagai kondisi, kita akan ciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh keluarga korban," tambahnya.

Sampai saat ini sudah 2 kali penerbangan untuk keluarga korban menuju Jakarta, tersisa 2 penerbangan dan tidak semua keluarga penumpang berasal dari Bangka Belitung.

"Kita harapkan yang berangkat adalah keluarga terdekat (saudara kandung-red), biar dapat mempermudah dan membantu langkah-langkah tim di Jakarta," tandasnya. (BBR)


Penulis : Diko
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview