Breaking News : Rapid Test Massal Dimulai, Pemeriksaan Pertama Dilakukan Kepada Jamaah Masjid Jami' Pangkalpinang

diko subadya
Breaking News : Rapid Test Massal Dimulai, Pemeriksaan Pertama Dilakukan Kepada Jamaah Masjid Jami' Pangkalpinang
Foto Istimewa

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Didampingi Kapolda Babel, Brigjen Pol. Anang Syarif Hidayat serta sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Babel, Mikron Antariksa meninjau pelaksanaan Rapid Test massal perdana yang mulai dilaksanakan, malam ini Rabu (13/5).

Untuk Pertama, Rapid Test massal ini dilakukan kepada jamaah Masjid jami' dan para pengunjung cafe di kota Pangkalpinang.

Pantauan Babelreview.co.id, saat ini sekira pukul 20.33 WIB, tim gugus Tugas Covid-19 Babel masih menunggu dihalaman Masjid Jami' untuk berkordinasi dengan tim yang akan melakukan pemeriksaan Rapid test sembari menunggu para jamaah masjid jami' selesai melaksanakan ibadah sholat Terawih.

" kita berkordinasi dengan gugus tugas Covid-19 kota Pangkalpinang, untuk malam ini mereka menyiapkan 150 Rapid Test," kata Juru Bicara Covid-19 Babel, Andi Budi Prayitno kepada awak media, Rabu (13/5) malam.

" tapi kita juga menyediakan Rapid Test jika diperlukan. Rencananya setelah di masjid jami' kita akan melakukan Rapid test juga ke Cafe-cafe di sekitar kota Pangkalpinang," pungkasnya. (BBR)


Laporan Diko Subadya

Sumber Babelreview.