Buka Puasa Bersama, Bupati Ibnu Saleh Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa

kasmirudin
Buka Puasa Bersama, Bupati Ibnu Saleh Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, menggelar buka puasa dan pembagian paket sembako kepada para kaum dhuafa di pendopo rumah dinas bupati, Selasa (7/4/2019). (Foto: Faisal)

KOBA,BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, menggelar buka puasa bersama para kaum dhuafa di pendopo rumah dinasnya, Selasa (7/4/2019).

Selain buka bersama, acara tersebut juga sekaligus pemberian santunan berupa paket sembako kepada para kaum dhuafa yang ada di wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam buka bersama yang diisi dengan ceramah dari ustad Dr.Suparta tersebut hadir pula, Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin, Ketua DPRD Algafri Rahman, Sekda Sugianto, unsur Forkompimda Bateng, pejabat vertikal dan pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan kegiatan di bulan baik ini merupakan media silahturahmi kepada masyarakat khususnya para kaum Dhuafa.

"Kegiatan ini adalah media silatirahmi kita kepada masyarakat, dan tidak berhenti disini, kita akan sering melakukan kegiatan seperti ini selama bulan Ramadhan dengan mengundang kelompok-kelompok dan tokoh masyarakat,"ujarnya.

Selain itu, bupati mengatakan selama bulan Ramadhan ia juga akan melaksanakan buka bersama ke desa-desa sekaligus melakukan safari Ramadhan.

"Untuk jadwal buka bersama ada 30 titik tempat di desa-desa yang akan kita kunjungi sekaligus bersilaturahmi, agar hubungan antar sesama ini dapat memberikan kontribusi yang besar atas kemajuan Bangka Tengah," pungkasnya. (BBR)


 

Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review