Buka Puasa Bersama DPC PDIP Pangkalpinang, Molen: Tidak Ada Perbedaan

Kasmirudin
Buka Puasa Bersama DPC PDIP Pangkalpinang, Molen: Tidak Ada Perbedaan
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, menghadiri acara buka puasa bersama DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang di Sekretariat PDIP, Kelurahan Kejaksaan, Kamis (22/4/2021). (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, menghadiri acara buka puasa bersama DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang di Sekretariat PDIP, Kelurahan Kejaksaan, Kamis (22/4/2021).

"Kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan oleh umat Islam ini sebetulnya untuk silahturahmi, komunikasi, biar kita bisa saling berbagi," kata Molen sapaan akrabnya.

Menurut Molen, hakikat berbuka puasa bersama ini, menandakan bahwa tidak ada perbedaan antar umat beragama maupun golongan.

"Kita hidup bersama-sama, kita berbagi bersama-sama. Oleh sebab itu, kegiatan buka puasa bersama ini, saya rasa bisa menjadi contoh bagi kita semua bahwa kebersamaan itu tidak ada perbedaan," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, yang telah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama ini.

"Kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang sekali lagi mengucapkan terima kasih, dan kebersamaan  bersama kawan-kawan PDI Perjuangan ini terus terjalin bersama. Mudah-mudahan kedepan kita masih bisa berjuang bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kota Pangkalpinang ini," harapnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh anggota DPR RI yang juga Wakil Bendahara Umum PDI Perjuangan, Rudianto Tjen, Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza dan masyarakat setempat. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir