Bukannya Bayar, Usai Makan Dua Orang Ini Tampar Dan Pukul Tukang Nasi Goreng

andre
Bukannya Bayar, Usai Makan Dua Orang Ini Tampar Dan Pukul Tukang Nasi Goreng
Foto : Ist

 TOBOALI, BABELREVIEW--Kepolisian sektor (Polsek) Toboali, Bangka Selatan (Basel) berhasil meringkus satu pelaku pengeroyokan terhadap penjual nasi goreng di Jalan Jenderal Sudirman, Toboali.

 Pengeroyokan tersebut terjadi pada (06/09/2019) lalu sekitar pukul 01.15 dimana seorang penjual nasi goreng dengan inisial AS ditampar dan dipukul dengan kursi oleh dua orang pelaku.

 Awal terjadinya pengeroyokan tersebut, kedua pelaku hendak memesan dua porsi nasi goreng kepada korban.Korban pun menghidangkan dua porsi nasi goreng tersebut kepada dua orang pelaku tersebut.

 Sembari menunggu dua pelaku makan, korban berbincang santai dengan temannya tak jauh dari tempat pelaku makan.

 Usai makan, tiba tiba saja dua orang pelaku tersebut mengatakan kalau dirinya tersinggung dengan korban dan langsung menampar korban, sedangkan satu orang pelaku lainnya memukuli korban dengan kursi yang menyebabkan luka pada kepala bagian belakang korban.

 Kapolsek Toboali, IPTU Yandrie C Akip seizin Kapolres Basel, AKBP S Ferdinand Suwarji mengatakan, pada hari Sabtu (15/02/2020) didapati informasi bahwa keberadaan satu orang pelaku tersebut disalahsatu barbershop di Jalan Teladan, Toboali.

" Saya, bersama Kanitreskrim Polsek Toboali Ipda Rio Pranata Tarigan dan anggota Opsnal berhasil meringkus pelaku yang berinisial Z alias A, " katanya pada Minggu (16/02/2020).

 Dikatakannya, usai diringkus, pelaku diamankan di Polsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

 " Dari hasil introgasi, motif pemukulan tersebut karena pelaku tersinggung, sementara pengakuan korban, pelaku tak mau bayar, " katanya.

 Terakhir ia mengatakan, pelaku diamankan di Polsek toboali, beserta barangbukti berupa kursi yang digunakan untuk memukuli korban.Pelaku disangkakan dengan pasal 170 KUHP.(BBR)


Penulis : Andrean

Editor : Andrean

Sumber : Babelreview