Bupati Algafry, Tenaga Pendidik dan ASN Bateng Kompak Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana

Admin
Bupati Algafry, Tenaga Pendidik dan ASN Bateng Kompak Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW. CO. ID- Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman didampingi Kepala Dinas Pendidikan Bateng, Iskandar dan Kepala Dinas Sosial, Pemerintahan Masyarakat dan Desa, Risaldhi salurkan bantuan dan tali asih kepada korban bencana alam puting beliung dan belasungkawa kepada ASN Bateng yang meninggal akibat bencana sambaran petir di Jebus Laut. Rabu (22/6/2022).

"Jadi hari ini kita memberikan sumbangan dari guru dan tenaga kependidikan se-Kabupaten Bateng sebesar Rp.7.500.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah) untuk siswa SD Negeri 5 Pangkalanbaru korban bencana alam angin puting beliung," ujar Algafry.

Dikatakan Algafry, pihaknya juga turut menyerahkan tali asih belasungkawa yang dikumpulkan dari ASN Bateng sebagai wujud kepedulian antar sesama.

"Kita juga menyerahkan tali asih belasungkawa dari ASN Bateng Peduli kepada keluarga Almarhum Roni, S.H PNS unit kerja Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bateng sebesar Rp6.658.000 dan kepada keluarga Almarhum Ramadhoni sebagai PNS unit kerja Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan Bateng sebesar Rp6.667.000," tuturnya.

Dijelaskan Algafry, Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan sebagai program peduli kepada sesama.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berkah bagi para penerima," pungkasnya.

Diketahui, sumbangan tersebut terkumpul dan mencapai Rp20.825.000 (dua puluh juta delapan ratus dua puluh lima ribu rupiah) sebagai wujud warga Bateng memiliki kepedulian yang besar terhadap sesama.

Penulis : Aqbal