Bupati Bangka Ambil Sumpah Jabatan Pengurus GOW Periode 2020-2025

Kasmirudin
Bupati Bangka Ambil Sumpah Jabatan Pengurus GOW Periode 2020-2025
Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH mengambil sumpah jabatan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bangka untuk masa bakti 2020-2025 di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat, Selasa (30/3/2021). (Ibnu Wasisto)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH mengambil sumpah jabatan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bangka untuk masa bakti 2020-2025 di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat, Selasa (30/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Penasehat GOW Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan menyematkan pin kepada Ketua GOW terpilih Hj R Tato Raeningsih SH dan Andi Hudirman.

Usai mengambil sumpah dan jabatan pengurus GOW Kabupaten Bangka, Mulkan menitipkan pesan agar seluruh komponen organisasi dapat menjalin sinergitas dengan baik.

"Kami berharap gabungan gabungan organisasi wanita ini dapat kompak dalam memajukan kinerja bersama," ujarnya.

Menurutnya, tidak ada ego sektoral pada setiap organisasi, semua organisasi yang telah bergabung ke dalam satu wadah gabungan dapat menyatukan pikiran dan tenaga pada satu wadah juga.

"Tidak ada keberpihakan dengan satu organisasi saja, namun semua harus bersinergi. Kami berpesan kepada ibu sekda Bangka menjadi nahkoda terhadap organisasi besar ini," tutur Mulkan.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Bangka periode 2020-2025, R Tati Raeningsih mengungkapkan bahwa dirinya siap mengemban amanah dengan memimpin organisasi wanita tersebut ke arah pembangunan yang lebih baik.

"Mudah mudahan dengan tekat yang kuat, kami akan selalu bersemangat untuk membangun di Kabupaten Bangka. Kita akan senantiasa bersikap jujur dan bertanggung jawab membangun Bangka Setara," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Ibnu Wasisto

Editor   : Kasmir