Bupati Bangka Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Kajari Sungailiat yang ke - 50

Ibnuwasisto
Bupati Bangka Berikan Kejutan di Hari Ulang Tahun Kajari Sungailiat yang ke - 50
Bupati Bangka Mulkan SH MH saat memberikan kejutan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sungailiat Bangka di Hutan Kota Sungailiat, Jum'at (14/2/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Hubungan yang sinergis dan harmonis antara unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) yang ada di Kabupaten Bangka sepertinya terus terjalin. Hal tersebut dibuktikan dengan kebersamaan yang ada baik di dalam maupun di luar dalam melaksanakan tugas.

Di hari ulang tahun Kepala Kejaksaan Negeri Sungailiat yang ke 50 tahun, Bupati Bangka Mulkan SH MH memberikan kejutan yang diberikan kepada Kajari Sungailiat, Rilke Jeffri Huwae SH MH. Kejutan yang diberikan oleh Bupati Bangka tersebut dipersiapkan di Hutan Kota oleh pegawai Pemkab bersama dengan pegawai Kajari pada hari Jum'at 14 Februari 2020.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banhka menyampaikan jika kejutan yang diberikan tersebut merupakan bukti dari suatu hubungan yang harmonis antara unsur forkopimda yang ada di Kabupaten Bangka. Menurutnya, keharmonisan hubungan itu sangat perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

"Ini adalah bukti rasa kekeluargaan antara kita yang ada di tubuh Forkopimda yang ada di Kabupaten Bangka. Selama ini keharmonisan itu bisa dilihat dalam membangun Kabupaten Bangka," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sungailiat Bangka, Rilke Jefrri Huwae SH MH mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui jika akan diberikan kejutan oleh Bupati Bangka.

"Saya sangat memberikan apresiasi kepada Bupati Bangka dan jajarannya yang telah peduli memberikan kejutan di hari ulang tahun saya yang ke 50 tahun ini. Terimakasih kepada Bupati Bangka dan seluruh unsur Forkopimda yang telah memberikan dukungan secara psikologis," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review