Bupati Bangka Bersama Kapolda Babel Pantau Pilkades Air Anyir

kasmirudin
Bupati Bangka Bersama Kapolda Babel Pantau Pilkades Air Anyir
Bupati Bangka, Mulkan didampingi Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono saat memantau pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Minggu (3/11/2019). (Foto: Ibnu)

MERAWANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka, Mulkan didampingi Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono beserta Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sip, Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono dan Dandim Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto memantau pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Minggu (3/11/2019).

Rombongan yang langsung menuju ke kantor kepala Desa Air Anyir ini disambut oleh perangkat desa setempat. Mereka langsung melakukan pemantauan pemilihan kepala desa yang tepat berada di halaman kantor kepala Desa Air Anyir.

"Kita bersama rombongan melakukan pemantauan ke sejumlah tempat pemungutan suara (TPS), dalam rangka untuk menjaga suasana tetap kondusif saat berlangsungnya proses pemilihan ini," kata Bupati Bangka, Mulkan S.H.

Bupati mengimbau, agar seluruh elemen masyarakat dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif dalam proses pemilihan pilkades serentak.

"Saya berharap kepada kepala desa yang terpilih nantinya, dapat mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat dan mampu untuk memajukan desa yang dipimpinnya," pinta Mulkan.

Selain itu, Mulkan juga mengingatkan kepada kepala desa terpilih dapat mengayomi dan mengutamakan kepentingan masyarakat serta mampu membawa desa yang dipimpin lebih baik lagi.

"Kepala desa terpilih harus dapat menjadikan desa lebih baik lagi kedepan. Cari potensi yang ada di desa dan tingkatkan pembangunan, pelayanan kepada masyarakat dan harus selalu siap kapan saja jika diperlukan oleh warga," tutup Mulkan. (BBR)


 

Penulis  : Ibnu
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review