Bupati Bangka Bersama Ketua DPRD Bangka Salurkan Sembako dan Masker di Desa Maras Senang

Ibnuwasisto
Bupati Bangka Bersama Ketua DPRD Bangka Salurkan Sembako dan Masker di Desa Maras Senang
Bupati Bangka Mulkan SH MH didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bangka saat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Maras Senang, Senin (11/5/2020). (Foto.Ist)

BAKAM, BABELREVIEW.CO.ID - Bupati Bangka Mulkan SH MH didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sip menyalurkan bantuan berupa masker sebanyak 900 dan 147 paket sembako kepada masyarakat di Desa Markas Senang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Senin (11/5/2020).

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan bahwa paket bantuan sembako yang disalurkannya merupakan bentuk bantuan CSR dari berbagai perusahaan dan pengusaha yang ada di Kabupaten Bangka.

"Kami bersama dengan DPRD Kabupaten Bangka menulusuri sampai ke tingkat desa untuk memastikan jangan sampai ada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini tidak menerima bantuan paket sembako atau bentuk lainnya dari pemerintah," ujarnya.

Dikatakannya, untuk Pemkab Bangka sudah menyiapkan dan menyalurkan jaringan pengamanan sosial yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Saya mengharapkan masyarakat dapat membantu dan mendukung program pemerintah dalam upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19. Mudah mudahan untuk Kecamatan Bakam masih dapat mempertahankan di zona hijau," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review