Bupati Bangka Kukuhkan 125 Anggota Tim Relawan Bencana Desa Bukit Layang

kasmirudin
Bupati Bangka Kukuhkan 125 Anggota Tim Relawan Bencana Desa Bukit Layang
Bupati Bangka, Mulkan, mengukuhkan 125 anggota Tim Relawan Bencana Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam di lapangan bola Desa Bukit Layang, Sabtu (27/04/19). (ist)

BAKAM, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka, Mulkan, SH,MH, secara resmi mengukuhkan 125 anggota Tim Relawan Bencana Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Sabtu (27/04/19),  di lapangan bola Desa Bukit Layang.

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan apresiasinya kepada 125 anggota tim relawan bencana yang baru dikukuhkan.

Menurut bupati, diperlukan sinergisitas antara pemerintah daerah dan masyarakat melalui pengukuhan tim relawan bencana di daerah, sehingga kesiapsiagaan dalam menanggulangi bencana di Kabupaten Bangka dapat berjalan dengan baik.

"Saya sangat berterima kasih terhadap komunitas tim relawan bencana di Kepulauan Bangka Belitung dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim relawan yang baru saja saya kukuhkan. Perlu saya sampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya momen seremonial, namun kegiatan ini merupakan komitmen kita bersama dalam upaya menanggulangi bencana daerah kita di Kabupaten Bangka," ungkap bupati.

Untuk itu ia berharap kepada 125 anggota Tim Relawan Bencana Desa Bukit Layang yang baru dikukuhkan, agar nantinya dapat bekerja dengan baik.

"Kepada para tim relawan bencana yang baru saja dikukuhkan. agar mulai hari ini dapat bekerja dengan sebaik mungkin,” harap bupati.

Usai pengukuhan kemudian dilanjutkan dengan acara penanaman bibit pohon oleh bupati beserta jajarannya. (BBR)


Penulis : Ibnu    
Editor   : Kasmir
Sumber : Babel Review