Bupati Bangka Lantik Lima Pejabat Baru

Ahada
Bupati Bangka Lantik Lima Pejabat Baru
Bupati Bangka, Mulkan SH MH melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, di Gedung Sepintu Sedulang, Kamis (13/8/2020). (Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Bupati Bangka, Mulkan SH MH melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, di Gedung Sepintu Sedulang, Kamis (13/8/2020).

Jumlah pejabat yang dilantik oleh Bupati Bangka sebanyak 184 orang yang terdiri dari 5 pejabat tinggi pratama dan sisanya administrator dan pengawas setingkat dengan jabatan struktural eselon III dan IV.

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik adalah Rozali menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Rismi Wira menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kusyono Aditama menjabat sebagai Kepala Dinas Satpol PP, Muchtar menjabat sebagai Kepala Dinas Dukcapil dan Ismir Racmadinianto menjabat sebagai Kepala Dinas PU.

Mulkan berharap dengan adanya pelantikan itu penjabat yang dilantik memberi harapan baru untuk dapat mencetak prestasi baru dan Kabupaten Bangka tidak tertinggal dengan kabupaten kota lainnya.

"Kami menuntut kedisiplinan, etos kerja dan kebersamaan bagi semua ASN yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bangka, sehingga apapun program pemerintah jika semuanya saling mendukung dan kerjasama akan mudah tercapai. Kita haruslah setiap OPD mempunyai inovasi dan nantinya akan mapping semua inovasi tersebut," ujarnya.

Selanjutnya ia menuntut adanya kreativitas para OPD, jangan hanya monoton dengan program yang ada.

Harus adanya program baru yang sifatnya dapat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita targetkan mereka dapat mengerjakan program-program untuk pelaksanaan kegiatan yang menggunakan dana DID, DAK dan lainnya. Sehingga apapun yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat maupun daerah dapat dilaksanakan dengan baik tidak adanya suatu hambatan atau kegagalan," tegas Mulkan. (BBR)
Laporan: ibnu w