Bupati Bangka Tengah Raih Penghargaan Indonesia Awards, Disaksikan Luhut Panjaitan dan Erick Thohir

Irwan
Bupati Bangka Tengah Raih Penghargaan Indonesia Awards, Disaksikan Luhut Panjaitan dan Erick Thohir

JAKARTA, BABELREVIEW.CO.ID - Bupati Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) raih penghargaan Indonesia Awards tahun 2021 kategori Digital Transformation, Rabu (24/11/2021) bertempat di Studio MNC TV, Jakarta.

"Alhamdulillah ini sebuah kehormatan dan penghargaan bagi Kabupaten Bangka Tengah dan terkhususnya kepada masyarakat, karena ini merupakan kerja keras berbagai semua pihak yang telah berhasil menangani pandemi Covid-19," ujar Algafry Rahman saat diwawancarai Babel Review di Studio MNC TV Jakarta.

Dikatakan Algafry, penghargaan yang diterima pihaknya merupakan proses yang sangat selektif yang telah dilalui sejak bulan juli 2021 oleh dewan juri nasional, serta diberikan kepada tokoh yang telah berjasa dan berjuang di tengah pandemi Covid-19.

"Tentunya penghargaan ini kami dapat melalui seleksi oleh dewan juri nasional, delapan lembaga survei nasional, serta indikator lainnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Algafry menambahkan bahwa penghargaan yang diterima dirinya merupakan sebuah kehormatan, yang mana penghargaan Indonesia Awards Tahun 2021 tersebut diberikan kepada sejumlah Kepala Daerah di Indonesia.

"Bangka Tengah merupakan salah satu yang menerima penghargaan Indonesia Awards, kemudian diberikan juga kepada Kepala Daerah Bangka Selatan juga," ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan Indonesia Awards Tahun 2021, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, Eksekutif Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Kesehatan, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, serta para Kepala Daerah se-Indonesia. (BBR)

 

Laporan: Aqbal

Editor: Irwan