Bupati Bateng Bantu APD Puskesmas Lampur, Ibnu Saleh: Kalian Pejuang Kesehatan

Ahada
Bupati Bateng Bantu APD Puskesmas Lampur, Ibnu Saleh: Kalian Pejuang Kesehatan
Bupati Kabupaten Ibnu Saleh mengunjungi para tenaga kesehatan di Puskesman Lampur Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (18/6/2020). (Ist)

SUNGAISELAN, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh terus memompa semangat para tenaga kesehatan di Kabupaten Bangka Tengah. Bahkan Bupati Ibnu menyematkan kepada para tenaga kesehatan tersebut sebagai pejuang kesehatan.

"Saya sangat bangga terhadap tenaga kesehatan Kabupaten Bangka Tengah. Kalian adalah pejuang kesehatan yang sekarang menjadi andalah Kabupaten Bangka Tengah," ucap Bupati Ibnu Saleh, saat bertemu para tenaga kesehatan di Puskesman Lampur Kecamatan Sungaiselan Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (18/6/2020).

Selain bertemu para tenaga medis dan melihat kondisi Puskesmas Lampur, Bupati Ibnu juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Lampur.

Kunjungan Bupati ini di dampingi Kepala Dinas KB dan Camat Sungaiselan.

Tujuan kunjungan ini untuk memberikan semangat serta dukungan kepada kepala Puskesmas dan Tenaga Kesehatan yang bertugas di Puskesmas Lampur pasca pandemi Covid19 memasuki masa New Normal, yang sekarang sedang diarahkan oleh pemerintah pusat.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Bangka Ibnu Saleh berpesan kepada tenaga kesehatan untuk tetap bersemangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas serta profesi sebagai pejuang kesehatan.

Mengakhiri kunjungannya tersebut Bupati Bangka Tengah ini juga meminta Kepala Puskesmas untuk meningkatkan sarana kesehatan yang ada di Puskesmas melalui usulan yang diusulkan kepada Kabupaten Bangka Tengah. (BBR)