Bupati Bateng Beri Penghargaan kepada Atlet Berprestasi di Porprov Korpri 2019

kasmirudin
Bupati Bateng Beri Penghargaan kepada Atlet Berprestasi di Porprov Korpri 2019
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh memberikan apresiasi dengan menyerahkan piagam penghargaan atas prestasi para atlet Pekan Olahraga Provinsi Korpri Bangka Tengah di ajang Porprov Korpri Bangka Belitung 2019, Senin (29/7/2019). (Foto: Faisal)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh memberikan apresiasi dengan menyerahkan piagam penghargaan atas prestasi dan perjuangan para atlet Pekan Olahraga Provinsi Korpri Bangka Tengah di ajang Porprov Korpri Bangka Belitung 2019.

Dalam penyerahan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bangka Tengah tersebut, bupati mengucapkan terima kasih atas perjuangan para atlet yang telah membanggakan Kabupaten Bangka Tengah.

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para atlet yang telah berjuang dalam Porprov Korpri Babel 2019, serta berharap Bangka Tengah semakin baik dalam ajang Korpri selanjutnya," ujarnya, Senin (29/7/2019).

Bupati mengatakan, ada usaha yang perlu ditingkatkan termasuk dukungan pemerintah dari segi pendanaan dan dukungan seluruh OPD, sehingga ada peningkatan prestasi pada event Korpri selanjutnya.

"Saya harapkan prestasi ini dapat terus ditingkatkan, sehingga pada Porprov Kopri Babel yang akan datang mampu lebih bersaing dari daerah lain dan mampu masuk tiga besar," pungkasnya.

Pada ajang Porprov Korpri Bangka Belitung 2019 ini, Tim Volli Bangka Tengah berhasil mewakili Provinsi Bangka Belitung di ajang Pornas Korpri 2019 yang akan berlangsung di Bangka Belitung November mendatang. (BBR)


 

Penulis  : Faisal
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review