Bupati dan Wabup Bateng Salurkan BLT, Santunan Lansia dan Sembako ke Tiga Desa

Irwan
Bupati dan Wabup Bateng Salurkan BLT, Santunan Lansia dan Sembako ke Tiga Desa

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian menyerahan santunan lansia, Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan sembako kepada masyarakat di tiga tempat sekaligus yaitu di Kantor Desa Penyak, Kantor Desa Kurau dan Kantor Desa Kurau Barat, Kecamatan Koba, Rabu (28/4/2021).

Bupati berpesan, bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin agar bisa memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari

Adapun penyerahan bantuan yaknu di Desa Penyak sebanyak 10 paket santunan Lansia dari Dinas Sosial-PMD Kabupaten Bangka Tengah, 57 BLT dari dana desa dan 3 paket sembako.

Di Desa Kurau diserahkan sebanyak 10 paket santunan lansia dari Dinsos-PMD Kabupaten Bangka Tengah, 3 penerima simbolis BLT dari dana desa dan 2 paket sembako.

Kemudian di Desa Kurau Barat disalurkan sebanyak 9 paket santunan lansia dari Dinsos-PMD Kabupaten Bangka Tengah, 60 BLT dari dana desa dan 3 paket sembako.

Dalam penyerahan bantuan secara simbolis BLT di tiga desa tersebut, Algafry-Erfian juga didampingi perwakilan Bank Sumsel Babel.

Turut hadir Kepala Dinsos PMD, Camat Koba, Kepala Desa Penyak, Kepala Desa Kurau, Kepala Desa Kurau Barat, Bhabinkamtibmas, pihak Bank Sumsel Babel Cabang Koba sebagai penyalur BLT-DD dan masyarakat. (BBR)

Laporan: Faisal

Editor: Diko