Bupati Ibnu Saleh Kunjungi Dusun Kerasak, Minta Pemdes Usulkan  Jembatan Permanen

Ahada
Bupati Ibnu Saleh Kunjungi Dusun Kerasak, Minta Pemdes Usulkan  Jembatan Permanen
Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh meninjau Jembatan Darurat  di Dusun Kerasak Desa Lubuk Lingkuk Kecamatan Lubuk Besar, Rabu (1/7/2020). (Ist)

KOBA, BABELREVIEW.CO.ID - Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh berkunjung ke  Dusun Kerasak Desa Lubuk Lingkuk Kecamatan Lubuk Besar.

Kedatangan Bupati Ibnu Saleh secara dadakan ini untuk meninjau serta melihat langsung jembatan darurat di desa tersebut.

Jembatan ini yang merupakan media penyebrangan yang cukup vital di Dusun Kerasak yang menghubungkan ke akses Desa Lubuk Lingkuk.

Dengan adanya jembatan ini telah mendukung kelancaran jalan sebagai akses masyarakat di wilayah tersebut.

Selain itu, kedatangan Bupati Ibnu ini guna menjawab pertanyaan masyarakat setempat tentang kondisi jembatan darurat tersebut.

Usai meninjau jembatan darurat ini, Bupati Ibnu Saleh meminta kepada Kepala Desa Lubuk Lingkuk untuk mengajukan permohonan pembangunan jembatan permanen agar kegiatan masyarakat di wilayah itu menjadi lancar.

"Saya sudah mengarahkan Pemerintahan Desa untuk mengajukan permohonan ke Kabupaten untuk pembangunan jembatan secara permanen,karena jembatan sekarang ini sering terkena banjir, kayu-kayu sudah lapuk dan terancam roboh. Kita terima aspirasi warga ini untuk diusulkan pembangunannya pada tahun 2021," ungkap Ibnu Saleh. 

Sementara itu, Suli warga Desa Lubuk Lingkuk mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Ibnu Saleh yang telah meninjau secara langsung jembatan darurat Dusun Kerasak yang selanjutnya akan dibangun menjadi jembatan permanen.

"Terima kasih atas tinjauan langsung Bapak Bupati H Ibnu Saleh ke Dusun Kerasak guna melihat jembatan darurat ini. Kemarin kami sempat berdiskusi untuk menyampaikan langsung kepada Beliau. Ternyata diskusi kami ini sampai ke telinga Beliau dan saya bersyukur sekali Beliau telah memberikan arahan tentang kelanjutan dari jembatan darurat ini," ujarnya. (BBR)
Sumber: Humas Bateng