Bupati Ibnu Minta Dana Desa Digunakan dengan Baik

kasmirudin
Bupati Ibnu Minta Dana Desa Digunakan dengan Baik
Kejaksaan Negeri Bangka Tengah menandatangani perjanjian (MoU) hukum dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (2/4/2019). (ist)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Evaluasi Kegiatan Pendampingan Hukum, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Tengah menandatangani perjanjian (MoU) hukum dengan Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (2/4/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kejari Bangka Tengah tersebut, dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, kepala Kejari Bangka Tengah beserta jajaran, kepala Dinsos PMD Bangka Tengah, camat dan kades se kabupaten Bangka Tengah, serta Kaur Keuangan se Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati mengatakan, penandatanganan MoU ini merupakan komitmen Kejari dengan Dinsos Bangka Tengah tentang penegakkan, bantuan, pertimbangan dan pelayanan hukum kepada pemerintah desa se Kabupaten Bangka Tengah.

“Saya memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada Kejari Bateng yang telah melaksanakan upaya-upaya preventif atas terjadinya praktek-praktek korupsi yang terjadi di desa-desa,” tuturnya.

Seanjutnya


 

Penulis : Faisal 
Editor   : Kasmir
Sumber : Babel Review