Bupati Markus Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Direktur PDAM TSS Bangka Barat

kasmirudin
Bupati Markus Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Direktur PDAM TSS Bangka Barat
Bupati Bangka Barat, Markus, SH menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Direktur PDAM TSS Bangka Barat periode 2020-2024, Najamuddin S. H, pada Rabu (15/7/2020). (Foto: Budi Susatyo)

MUNTOK, BABELREVIEW.CO.ID -- Bupati Bangka Barat, Markus, SH menghadiri pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Direktur PDAM TSS Bangka Barat periode 2020-2024, Najamuddin S. H, pada Rabu (15/7/2020) di Operational Room (OR) I Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Pengambilan sumpah ini juga dihadiri oleh Wakapolres Bangka Barat, Kasdim Bangka Barat, Kasidatun Bangka barat, perwakilan Kepala Pengadilan Agama Bangka Barat, Asisten Sekretaris Daerah, kepala OPD Bangka Barat, serta anggota Badan Pengawasan PDAM TTS Bangka Barat.

Bupati Markus mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Najamuddin, S.H. yang telah terpilih melalui proses seleksi calon Direktur PDAM TSS periode 2020-2024.

"Pada kesempataan ini saya harapkan  Direktur PDAM terpilih melakukan visi dan misi yang sudah disampaikan untuk mewujudkan Kabupaten Bangka Barat yang lebih baik di masa yang akan datang," katanya.

Ia menjelaskan, rekrutmen dilakukan melalui seleksi terbuka dengan mekanisme uji kelayakan dan kepatutan sebagaimana di atur dalam perundang-undangan. Pelantikan Direktur PDAM TTS merupakan bagian akhir dari suatu proses yang cukup memakan waktu selama kurang lebih tiga bulan.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada Direktur PDAM terpilih, Najamuddin SH, yang baru dilantik. Saya yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan tugas dan kewajiban serta mampu membawa PDAM-TSS ini ke arah yang lebih baik," tutupnya. (BBR)


Penulis : Budi Susatyo

Editor   : Kasmir

Sumber : Babel Review