Buruan... Ada Promo Paket Servis Semarak di Daya Motor Sungailiat

Irwan
Buruan... Ada Promo Paket Servis Semarak di Daya Motor Sungailiat

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Diskon menarik ditawarkan Ahass Daya Motor Sungailiat untuk meningkatkan loyalitas para pelanggannya. 

Khusus bulan Maret, banyak sekali promo yang ditawarkan khusus untuk para konsumen yang mempunyai kartu member Daya Motor.

“Menjelang memasuki bulan Ramadhan biasanya mulai ada peningkatan jumlah konsumen yang datang ke bengkel untuk melalukan servis motor Honda. Momen ini kami manfaatkan untuk bisa memberikan nilai tambah kepada para pelanggan kami, khususnya yang memiliki kartu member," ujar Windy, Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat.

"Ada beberapa Promo yang kami tawarkan, seperti salah satunya Paket Semarak. Ada 4 Paket Semarak yang bisa mengakomodir kebutuhan pelanggan dan tentunya membuat pelanggan lebih hemat. Harga Mulai dari Rp 139.000-161.500. Ditambah lagi diskon khusus member Daya Motor hingga 20 persen," jelasnya.

Dari paket yang ditawarkan Ahass Daya Motor Sungailiat, yang paling banyak diminati adalah paket Semarak 3, dengan Rp 131.000 konsumen sdh bisa mendapatkan service lengkap, Oli Mesin dan CVT Cleaner.

Di luar paket konsumen yang mempunyai member juga bisa mendapatkan keuntungan berupa diskon servis 25 persen, accesoris 20 persen dan diskon sparepart hingga 15 persen.

"Saya ambil paket semarak 3, lumayan jadi hemat Rp 19.000, normalnya kan biaya nya Rp 150.000. Sekarang cukup bayar Rp 131.000 saya pemegang member Daya Motor sejak tahun 2019. Pada saat saya beli motor di sini, dan saya selalu dapat diskon,” jelas Nia, pelanggan Daya Motor Sungailiat. 

Tidak hanya melayani para pelanggannya di Ahass saja, akan tetapi Daya Motor Sungailiat, rutin setiap Minggunya mengadakan servis visit ke kantor kantor desa, instansi pemerintah dan kantor swasta. Agar para pelanggan lebih mudah menjangkau pelayanan Ahass Daya Motor.

“Setiap bulan kita minimal ada di delapan tempat yang kita lakukan servis visit, biasanya kita menjangkau desa-desa dengan radius diatas 5 km, jadi para pelanggan kamipun bisa mendapatakan servis tanpa harus datang ke Ahass," jelas Windy. (*/ADV)