Buruan! Indomaret Buka Lowongan Kerja, Terakhir Pendaftaran Hari Ini

Ahada
Buruan! Indomaret Buka Lowongan Kerja, Terakhir Pendaftaran Hari Ini
Kepala Dinas DPMPTSP dan Naker Kota Pangkalpinang, melalui Kabid Ketenagakerjaan Amrah Sakti. (Ist)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- PT Indomarco Prismatama atau gerai Indomaret di Kota Pangkalpinang, kembali membuka lowongan pekerjaan.

Jumlah pelamar yang mendaftarkan ke Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang, sudah mencapai  400 orang.

"Pihak Indomaret melaksanakan pola rekrtutmen mandiri, bekerjasama dengan bidang ketenagakerjaan, karena kami mempunyai data pencari kerja," kata Kepala Dinas DPMPTSP dan Naker Kota Pangkalpinang, melalui Kabid Ketenagakerjaan Amrah Sakti, Rabu, (29/7/2020).

Amrah mengatakan, pihak Indomaret membutuhkan sebanyak 40 karyawan. Untuk persyaratan para pelamar harus mempunyai AK1.

"Proses rekrtut ini mensyaratkan A1 dari Disnaker, dan syarat antara lain berdomisili di Pangkalpinang. Untuk syarat pendidikan minimal lulusan SLTA untuk krue dan kasir di Indomaret," jelas Amrah.

Ia mengatakan, proses rekrutmen pendaftaran dilaksanakan selama tiga hari, terakhir pendaftaran pada hari Rabu, (29/7/2020).

"Untuk proses seleksi dari pihak perusahaan, kita hanya sebagai fasilitator vertifikasi berkas. Proses mereka kalau di HRD menggunakan seleksi work interview (WI)," katanya. (BBR)
Laporan: gusti randa