Buruan Ke Simpang Lima Toboali, Ada Gula, Beras, Hingga Bawang Dijual Murah

andre
Buruan Ke Simpang Lima Toboali, Ada Gula, Beras, Hingga Bawang Dijual Murah
Foto : Ist

 TOBOALI, BABELREVIEW--Disperindag Provinsi Babel bekerja sama dengan Satgas Pangan Provinsi Bangka Belitung (Babel) dan Satgas Pangan Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar pasar murah di Toboali menjelang hari raya Idul Adha.

 Adapun yang dipasarkan dalam pasar murah ini beberapa sembako dan bumbu dapur yang diperuntukan bagi masyarakat menjelang hari raya Idul Adha.

 Ketua Satgas Pangan Kabupaten Basel, AKP Albert Daniel Tampubolon mengatakan, pasar murah ini digelar di simpang lima Toboali.

 " Harga beberapa item sembako yang dijual di pasar murah ini dibawah Harga Eceran Tertinggi (HET).Misalnya, satu kilogram gula yang dijual 12.000, beras medium 45.000 per limakilogram hingga bumbu dapur seperti bawang merah yang dijual 30.000 perkilo, " katanya.

 Diakuinya, pasar murah ini digelar pada satu hari saja dan akan menggelar pasar murah di kabupaten lainnya pada besok hari.

 " Pasar ini digelar pada pukul 08.00 WIB sampai selesai.Tentunya dengan protokol kesehatan, " pungkasnya.Rabu (22/07/2020).(BBR)