Candaan Bang Pian, Membuat Emak-Emak Padang Baru Tersenyum Bahagia

Kasmirudin
Candaan Bang Pian, Membuat Emak-Emak Padang Baru Tersenyum Bahagia
Cawabup Bateng, Herry Erfian saat kampanye di Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalanbaru, Jumat (6/11/2020). (Foto: Gusti Randa)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Pasangan calon Bupati Bangka Tengah nomor urut 1, Algafri-Erfian merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat Cawabup Bateng, Herry Erfian saat kampanye di Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalanbaru, Jumat (6/11/2020).

Bang Pian sapaan akrab Cawabup Bateng ini, memberikan candaan bersama emak-emak Desa Padang Baru, sembari menikmati masakan sederhana di kediaman Bapak Rival.

Salah satu wanita paruh baya Desa Padang Baru meminta kepada Erfian untuk memperhatikan di bidang kesehatan, terutama pengobatan gratis.

Mendengar hal itu, Bang Pian berkomitmen bersama pasangannya Algafry akan melanjutkan program kerja almarhum H Ibnu Saleh yang membawa Bateng Unggul.

"Bidang kesehatan, BPJS gratis akan ditambah kuotanya sesuai kebutuhan. Semua program kerja almarhum Ibnu Saleh akan dilanjutkan," imbuhnya.

Bang Pian juga berpesan, kepada puluhan emak-emak yang hadir agar senantiasa selalu berpikir positif, karena penyakit bisa timbul dari pikiran.

Tak hanya itu, Ia juga berpesan kepada para emak-emak untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang, dengan mencoblos nomor 1 pasangan BERIMAN. 

"Mudah-mudahan emak-emak selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Kami akan konsisten melanjutkan perjuangan H. Ibnu Saleh," ujarnya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir