Cara Asik Polda Babel Tingkatkan Hubungan Baik dengan Tokoh Masyarakat

kasmirudin
Cara Asik Polda Babel Tingkatkan Hubungan Baik dengan Tokoh Masyarakat
Kapolda Babel, Syaiful Zachri saat menggelar coffee morning bersama tokoh masyarakat, partai politik, mahasiswa dan media di D'Ladjoe Cafe Polda Babel, Rabu (5/9/2018) pagi. (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW -- Guna meningkatkan silaturahmi serta memangkas gap yang ada antara aparat kepolisian Bangka Belitung, dengan para tokoh masyarakat termasuk mahasiswa dan media, Polda Bangka Belitung secara rutin akan menggelar "Coffee Morning" setiap minggu.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Babel, Syaiful Zachri usai coffee morning bersama tokoh masyarakat, partai politik, mahasiswa dan media yang digelar di D'Ladjoe Cafe Polda Babel, Rabu (5/9/2018) pagi.

"Kegiatan ini  kita harapkan dapat meningkatkan hubungan baik, antar semua pihak dan ini akan jadi kegiatan rutin kita baik itu coffee morning pagi atau bisa juga olahraga dan nonton bersama," ujarnya.

Kapolda menjelaskan, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan setiap permasalahan yang ada dapat diselesaikan dengan mencari solusi bersama.

"Nantinya jika permasalahan akan kita sharing sesuai peran masing-masing. Antisipasi dan kita cari solusi dari permasalahan tersebut," imbuhnya.

Selanjutnya ia juga berharap, menjelang Pilpres dan Pileg mendatang agar para tokoh masyarakat termasuk media dapat menjadi jembatan info yang baik kepada masyarakat dan memberikan info yang edukatif. Sehingga masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani, agar kamtibmas di Bangka Belitung tetap kondusif. (BBR)

 


Penulis :Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview