Carnie Riggshelen Inginkan Image PP Bangka Kedepan Lebih Baik

Ibnuwasisto
Carnie Riggshelen Inginkan Image PP Bangka Kedepan Lebih Baik
Sekretaris Bidang Organisasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Carnie Riggshelen. (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Sekretaris Bidang Organisasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Bangka, Carnie Riggshelen mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepemimpinan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka yang di ketuai oleh Supriyanto semata-mata hanya sebatas ingin membesarkan organisasi Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Bangka.

Saat ditanya oleh awak media Babelreview mengenai posisinya di kepengurusan MPC PP Bangka, Ia menceritakan bahwa dirinya saat ini menjabat sebagai Sekretaris Bidang Organisasi dan ditegaskannya bahwa bergabungnya ke organisasi Pemuda Pancasila karena memang dirinya diminta. Tetapi dia memberikan syarat, salah satunya harus mempunyai posisi yang strategis di kepengurusan.

"Saya tidak ingin masuk organisasi Pemuda Pancasila hanya menjadi anggota yang biasa saja, karena kalau saya sudah bergabung ingin merubah image PP yang ada di Kabupaten Bangka selama ini. Jika seandainya organisasi PP yang ada di Kabupaten Bangka masih dianggap kurang bagus, sudah saatnya sekarang ini kita harus banyak berbuat bagi masyarakat. Dan kita harus dapat merubah gaya jangan sampai seperti saat jaman orde lama," ujarnya," Kamis (12/3/2020). 

Carnie menekankan agar nantinya yang bergabung dengan organisasi Pemuda Pancasila di sini dari kalangan mahasiswa dan akademisi. Dan jika bisa dari suku dan agama apapun semua bisa bergabung di organisasi Pemuda Pancasila.

"Dan saya juga sangat melarang anggota Pemuda Pancasila ini untuk melakukan kegiatan yang diluar dari marwah organisasi, karena itu yang membuat image organisasi Pemuda Pancasila menjadi buruk. Seperti apabila, saat bertemu dengan para pengusaha kita bisa ajukan kerjasama dalam bentuk apa saja yang nantinya dapat menguntungkan bagi kedua  belah pihak. Karena kita mau semua anggota PP yang ada di Kabupaten Bangka ini bisa sejahtera," imbuhnya. 

Sementara itu, ia menuturkan jika kedepannya harus mempunyai anggota-anggota yang terpelajar dan intelektual, dan tahu cara berorganisasi. Dijelaskannya, bahwa saat ini sudah waktunya bagi yang muda untuk diberikan kesempatan untuk memimpin.

"Sementara itu saya juga sudah sampaikan ke ketua MPC Pemuda Pancasila Bangka (Supriyanto red.) agar nantinya setiap minggunya mempunyai kegiatan bakti sosial. Saya ingin katakan mengenai permasalahan yang ada saat ini terkait konferensi pers yang dilakukan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka bukan untuk mengibarkan bendera perang. Kita berharap kedepannya tidak ada perpecahan di PP Kabupaten Bangka, kalau bisa kita adakan musyawarah lagi. Karena yang kita lakukan ini semata-mata hanya sesuai perintah dari pengurus MPN PP," tukasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review