Catatan Membanggakan Gubernur Erzaldi Selama 2020, Babel Kian Diperhitungkan

Irwan
Catatan Membanggakan Gubernur Erzaldi Selama 2020, Babel Kian Diperhitungkan
Gubernur Kep. Bangka Belitung Erzaldi Rosman

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Kian tahun, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kian menjadi sorotan sebagai salah satu provinsi yang menunjukkan perkembangan yang luar biasa, serta menjadi perhitungan sebagai provinsi unggulan di Indonesia, terutama dalam kepemimpinan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Visi dan misinya untuk mewujudkan Babel yang sejahtera berhasil diselesaikan dengan apik dalam waktu yang bahkan tidak mencapai 4 tahun.

Dengan koordinasi yang diatur bersama para Forkopimda Babel, ASN, lembaga swasta, yayasan, komunitas, serta masyarakat dari berbagai kalangan Erzaldi Rosman berhasil menarik perhatian berbagai pihak untuk memberikan apresiasi atas hasil kerja keras dan kerja cerdasnya yang luar biasa.

Apalagi tahun 2020 ini mengharuskan kita untuk membatasi pergerakan serta harus terus beradaptasi dan berinovasi agar dapat terus bekerja meski di tengah pandemi Covid-19.

Jika kita lihat dari segi luas wilayah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hanyalah provinsi kecil yang akses keluar masuknya masih terbatas serta perkembangan pembangunannya pun masih terbilang kurang jika dibandingkan dengan provinsi lain di Indonesia.

Namun, siapa sangka? Salah satu provinsi kepulauan di Indonesia ini berhasil meyakinkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk memberikan status sebagai Provinsi Terbaik Kedua se-Indonesia dalam Penanganan Covid-19 serta penghargaan dari BNPB pada puncak peringatan Hari Pengurangan Resiko Bencana Tahun 2020.