Cegah Penyebaran Covid-19, Daya Motor Belitung Kampanye Protokol Kesehatan

Irwan
Cegah Penyebaran Covid-19, Daya Motor Belitung Kampanye Protokol Kesehatan

TANJUNGPANDAN, BABELREVIEW.CO.ID – Daya Motor Belitung yang merupakan dealer dan bengkel resmi sepeda motor Honda, beralamat di Jalan Sriwijaya No. 45 Tanjungpandan, Belitung, kembali melakukan kegiatan kampanye protokol kesehatan Covid-19, Senin (16/11/2020)

Kegiatan yang digelar di lampu merah melibatkan seluruh marketing dengan membentangkan spanduk dan banner protokol kesehatan Covid-19.

“Setiap Senin dan Kamis kami melakukan kegiatan kampanye protokol kesehatan Covid-19. Tujuannya agar masyarakat lebih mengetahui hal apa saja yang harus dilakukan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari di masa new normal ini dan yang lebih terpenting untuk mengurangi resiko terkena Covid-19,” ujar Hans Alexander, Kepala Cabang Daya Motor Belitung.

Selain kampanye protokol kesehatan Covid-19, juga dilakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang melintasi di depan dealer Daya Motor Belitung.

Dewi, warga yang melintas di depan dealer Daya Motor Belitung menyambut positif kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini bisa terus dijalankan dan masyarakat jadi terus diingatkan akan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19," ujar Dewi.

  • Halaman
  • 1
  • 2