Cegah Penyebaran Covid-19, Honda Daya Motor Belitung Sediakan Hand Sanitizer bagi Pengunjung

kasmirudin
Cegah Penyebaran Covid-19, Honda Daya Motor Belitung Sediakan Hand Sanitizer bagi Pengunjung
Dealer sepeda motor Honda Daya Motor Belitung melakukan bersih-bersih area dealer dengan menggunakan penyemprotan disinfektan dan menyediakan hand sanitizer. (Foto: Istimewa)

BELITUNG, BABELREVIEW.CO.ID -- Sebagai bentuk rasa kepedulian atas kejadian penyebaran virus Covid-19 yang terjadi belakangan ini dan untuk mencegah semakin berkembangnya penyebaran Virus Covid-19 ada beberapa kegiatan dilakukan oleh dealer sepeda motor Honda Daya Motor Belitung.

Beberapa kegiatan yang dilakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih area dealer dengan menggunakan penyemprotan disinfektan dan menyediakan hand sanitizer bagi karyawan dan konsumen yang berkunjung, selain itu mengatur pola tempat duduk di ruang tunggu dan di dalam lingkungan dealer berjarak 1 meter.

Kepala Cabang Dealer Daya Motor Hans Alexander mengatakan, "Kita turut prihatin dengan apa yang sedang terjadi belakang ini mengenai merebaknya virus Covid-19, saya berharap apa yang kami lakukan dapat mengurani penyebaran virus Covid-19 tersebut".

"Semoga apa yang kita lakukan benar-benar dapat memutus penyebaran Covid-19, baik di lingkungan dealer maupun bagi konsumen yang berkunjung ke dealer Daya Motor Belitung,” ujar Hans.

Daya Motor Belitung mengajak kepada seluruh masyarakat Belitung untuk selalu cari aman di jalan, dengan selalu menggunakan helm, sarung tangan, sepatu dan jaket saat mengendarai sepeda motor Hondanya. SALAM SATU HATI!. (BBR)