Cek In di Bangka City Hotel Gratis Minuman Wedang Jahe

Irwan
Cek In di Bangka City Hotel Gratis Minuman Wedang Jahe
Bangka City Hotel sediakan wedang jahe bagi para tamu. Foto: ist

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Di tengah merebaknya Covid-19, Bangka City Hotel turut ikut berpartisipasi memberikan pelayanan terbaik salah satunya adalah menyajikan minuman sehat yang dapat menghangatkan tubuh yakni wedang jahe.

Chief Executive Officer Sumiati sekaligus Ketua PHRI Kota Pangkalpinang mengatakan, untuk mengantisipasi Covid-19 berbagai bentuk yang telah dilakukan seperti menyediakan alat penyemprot disinfektan sebelum tamu melakukan proses check in, wastafel air yang mengalir, handsanitizer, thermometer dan menyajikan minuman wedang jahe yang dapat menghangatkan tubuh.

"Minuman air jahe ini disajikan kepada tamu-tamu Bangka City Hotel sebagai bentuk ucapan terimakasih atas pilihanya karena telah memilih Bangka City Hotel sebagai akomodasi terbaik. Wedang Jahe yang terbuat dari rempah-rempah pilihan ini dipadu dengan gula aren yang dapat memberikan kenyamanan dan kehangatan tubuh kita," jelas Sumiati.

Untuk mendapakan minuman hangat wedang jahe ini, tamu cukup melakukan Check in di Bangka City Hotel karena banyak promo yang dihadirkan khusus di periode April ini, mulai dari paket hemat kamar pada Online Travel Agent (OTA), Room Only, Room Single Occupancy, Room Double Occupancy dan Khusunya Repeater Guest.

Management Bangka City Hotel berharap dengan adanya promo ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu Bangka City Hotel, serta selalu konsisten dalam menghadirkan promo terbaru di setiap bulanya. (BBR)