Cerita Ibu Hamil Ngidam Ingin Mengelus Kepala Ketua DPRD Babel

Kasmirudin
Cerita Ibu Hamil Ngidam Ingin Mengelus Kepala Ketua DPRD Babel
Seorang ibu hami sedang mengelus-elus kepala Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya di Desa Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru, Rabu (16/9/2020). (Foto: Istimewa)

PANGKALANBARU, BABELREVIEW.CO.ID  -- Kisah unik kembali dialami ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya saat melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu (16/9/2020) siang.

Saa itu calon bupati Bangka Tengah ini, dihampiri seorang wanita hamil yang sudah lama mengidam ingin mengelus-ngelus kepalanya, supaya anaknya nanti tidak ngences.

Didit yang semula kebingungan akhirnya tersenyum lebar, kemudian menyanggupin keinginan ibu tersebut dengan mengelus-ngelus kepalanya sepuasnya.

"Elus puas-puas ok, biar anak e dak ngeces terus. Mudah - mudahan anaknya sehat, pintar dan ganteng kayak abang,"ujar didit dengan bahasa Bangka yang disambut gelak tawa warga saat menyaksikan pristiwa unik tersebut.

Wanita hamil tersebut pun kemudian semringah, dan mengaku sangat lega. Karena keinginannya saat hamil pun telah kesampaian.

"Terima kasih Pak Didit, udah ngizini mengelus-elus kepalanya. Semoga nantinya anak saya nantinya bisa berguna untuk masyarakat serta ganteng mirip Pak Didit," harapnya.

Sebelumnya, Didit Juga dihampiri salah satu warga untuk memeluk dan meminta foto saat aksi bakti sosial di lapangan sepakbola Desa Mesu. (BBR)


Penulis : Faisal

Editor   : Kasmir