Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Toboali Ngopi Kamtibmas Bareng Jurnalis

kasmirudin
Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Toboali Ngopi Kamtibmas Bareng Jurnalis
Kapolsek Toboali, Bangka Selatan, Iptu Yandrie C Akip menggelar Ngopi Kamtibmas bersama Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Bangka Selatan, Rabu (10/04/2019) siang. (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Kepala Kepolisian Sektor Toboali, Bangka Selatan, Iptu Yandrie C Akip menggelar Ngopi Kamtibmas bersama Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Bangka Selatan, Rabu (10/04/2019) siang.

Ngopi Kamtibmas ini diadakan sehabis Kapolsek dan jajaran Polsek Toboali bersama awak media ini menghadiri acara simulasi Pemilu yang digelar KPU Basel di Lapangan Sepakbola Desa Gadung.

Setelah memantau jalannya simulasi Pemilu yang digelar oleh KPU Basel, Kapolsek mengajak para jurnalis yang bertugas di Basel ini di Warung Kopi Singkawang sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Toboali Iptu Yandrie mengatakan, Ngopi Kamtibmas ini digelar sebagai bentuk sinergitas antara pihak kepolisian dengan wartawan khususnya di Kecamatan Toboali.

Baca Juga: Demi Pujaan Hati, Mobil Rental Pun Digadai

Selama ini sambungnya, pihak kepolisian khususnya Polsek Toboali selalu bersinergi dengan para wartawan. Dalam setiap kegiatan Polsek, selalu mengajak para wartawan dalam hal peliputan.

“Wartawan memiliki peran yang hampir sama dengan kepolisian khususnya dalam fungsi pengontrolan dan menciptakan situasi yang kondusif apalagi dalam suasana Pemilu ini,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Jurnalis Basel Dedy Irawan menambahkan, Pokja Jurnalis Basel mengucapkan terima kasih atas jamuan dari Polsek Toboali dan berharap agar Ngopi Kamtibmas ini menjadikan hubungan antara pihak kepolisian dan awak media semakin erat dalam hal menciptakan situasi kondusif.

"Kedepannya, Pokja Jurnalis Basel akan terus mendukung kegiatan pihak kepolisian, agar terciptanya Bangka Selatan yang aman dan nyaman bagi siapa saja yang datang, " tutupnya. (BBR)


Penulis  :  Andre                       
Editor    :  Kasmir
Sumber  : Babel Review