Cukup 98 Ribu Makan Sampai Lungoi Di Novilla

Admin
Cukup 98 Ribu Makan Sampai Lungoi Di Novilla
Foto : Irwan

SUNGAILIAT, BABELREVIEW – Novilla Boutique Resort terus menawarkan konsep baru dengan mengangkat tema kuliner yang dipadu dengan bisnis akomodasi. Belum lama ini Novilla meluncurkan program barunya “Makan Sampai Lungoi” yang langsung disambut positif oleh pemburu kuliner. Sesuai dengan namanya “Makan Sampai Lungoi” berarti pengunjung bisa makan sepuasnya (All You Can Eat) dengan menu lengkap dan banyak pilihan.

 Soal rasa sudah tak perlu diragukan lagi pasti juara karena Novilla memiliki chef yang sudah terkenal dan handal yakni Chef Desi Trisnawati dan Chef Aswarman. Makanya kalau bingung mau kemana Sabtu malam bersama keluarga atau teman, langsung saja ke Novilla Boutique Resort tepatnya di Restoran Hans yang buka pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Hanya dengan Rp 98 Ribu per orang bisa makan sepuasnya juga dihibur oleh penampilan live akustik. Ditambah lagi Restoran Hans memiliki tempat yang nyaman karena dikelilingi oleh taman dan berada di sisi muara.

 Sebagai menu pembuka kita bisa coba mie ayam dan pasta serta aneka jajanan lainnya. Menu utama kita bisa pilih sajian menu yang dibakar seperti ikan, cumi, udang, sate daging dan sosis, semuanya baru bakar saat kita pesan. Disini juga disediakan menu prasmanan lengkap dengan aneka lauk dan sup pilihan.

Untuk menu penutup banyak sekali aneka kue, puding dan buah-buahan yang bisa kita pilih. Aneka selada Bangka juga ada disini cocok untuk hidangan penutup. Begitu juga dengan minuman, ada jus segar yang disediakan seperti melon, semangka, pepaya dan nanas.

Uniknya disini kita bisa temukan 20 jenis sambal, mulai dari sambal terasi khas Bangka, sambal mangga dari Sulawesi sampai sambal matah dari Bali ada disini. Tak hanya itu, disini kita juga akan jumpai makanan ringan yang sering kita makan saat kecil dulu, ini memang sengaja untuk memberikan nuansa nostalgia.

Saat kita masuk ke Restoran Hans akan disambut hangat oleh petugas yang melayani dengan ramah. Chef Aswarman juga langsung menyambut para pengunjung dan menawarkan menu lainnya dengan penuh kehangatan. Pengunjung pun jadi tidak sungkan untuk mencoba berbagai menu yang dihidangkan selagi perut masih bisa menampung.

Chef Aswarman atau yang biasa dipanggil Iman menjelaskan, berbagai pilihan menu yang disajikan tidak terlepas dari cita rasa kuliner khas Bangka. Ini sengaja dihadirkan karena sesuai dengan semangat Novilla untuk membangkitkan makanan khas Bangka.

 “Kami dapat arahan dari Master Chef Desi Trisnawati soal rasa dan taste tradisional Bangka. Pasti akan ada kejutan lainnya setiap satu bulan sekali ada menu andalan yang keluar yang langsung diracik dan dirancang oleh Ibu Desi,” katanya.

Tak hanya soal rasa yang dapat jaminan dari Chef Aswarman, menu yang disajikan juga sudah dipertimbangkan bisa memenuhi kebutuhan karbohidrat, protein dan nabati. Pada kesempatan yang sama General Manager Novilla Yohannes Christianto menjelaskan, Makan Sampai Lungoi tidak hanya bagi para tamu tetapi juga dibuka untuk umum.

Konsep juga lebih ke barbeque yang cocok untuk keluarga dan anak muda yang ingin mendapatkan pengalaman baru mengisi malam akhir pekan. “Kita menawarkan Rp 98 ribu sudah termasuk pajak dan pelayanan. Kami menargetkan untuk keluarga, jadi malam minggu gak tau mau kemana bisa datang kesini sambil menikmati musik dan makan bersama.

Selain itu kami juga menyasar market anak muda karena biasanya yang suka jalan-jalan,” jelasnya. Christ berharap acara Makan Sampai Lungoi dapat menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat Bangka dan pengunjung lain untuk menikmati malam minggu bersama keluarga dan teman karena memiliki tempat yang nyaman dan dekat dengan pusat kota. Tunggu apa lagi, Sabtu malam tidak perlu bingung langsung saja ke Novilla. Yuk makan sampai lungoi. (BBR)



Penulis :Irwan 
Editor   :Sanjay
Sumber :Babelreview