Dampingi Didit Srigusjaya di Pilkada Bateng, H. Korari : Insya Allah Saya Siap

faisal
Dampingi Didit Srigusjaya di Pilkada Bateng, H. Korari : Insya Allah Saya Siap
H. Kora dalam giat Baksos rutinnya di Desa Jelutung, Namang. Sabtu (4/7/2020).

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Mendekati perhelatan Pilkada Kabupaten Bangka Tengah yang dipastikan akan dilaksanakan pada Desember 2020 mendatang, figur-figur potensial mulai membuktikan eksistensinya, tak terkecuali H. Korari yang kian santer akan mendampingi Ketua DPRD Provinsi Babel Didit Srigusjaya.

Dikonfirmasi Babel Review di sela-sela kegiatan baksos rutinnya ke Desa Jelutung, H. Korari yang sudah menjabat anggota DPRD Bangka Tengah 4 periode tersebut mengaku sudah sangat siap berdampingan dengan Didit Srusjaya di Pilkada Bangka Tengah

"Bila mendapatkan restu DPP dan Ketua Umum Ibu Megawati, bismillah saya siap maju di Pilkada Bangka Tengah," ujar H. Korari, Sabtu (4/6/2020)

Ketika ditanya kenapa ingin maju di Pilkada Bangka Tengah, ia menjawab ingin memperbaiki sektor ekonomi Bangka Tengah khususnya UMKM dan Ekonomi Kreatif.

Niat tersebut bukan tanpa alasan, ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah yang akrab disapa H. Kora tersebut selain sudah lama dipercaya masyarakat menjadi anggota legislatif selama 4 periode, ia juga merupakan seorang bisnisman yang sukses.

"Saya ini basicnya memang bisnisman, selain itu juga saya pernah 17 tahun mengabdi di BUMN, jadi dengan pengalaman yang dimiliki, Insya Allah saya ingin mengaplikasikannya langsung di pemerintahan sebagai eksekutif,"pungkasnya. 

Selama pandemi ini, H. Kora diketahui rutin melaksanakan bakti sosial ke desa-desa, hal tersebut ia lakukan guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonominya akibat covid 19. (BBR)


Penulis : Faisal 

Editor    : Admin03