Dandrem 045/Gaya Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Irwan
Dandrem 045/Gaya Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto mengadakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Stadion Orom, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan yang mengusung tema “Bangka Setara Bermasker Nyaman Bersama” dalam rangka peningkatan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Bangka.

Danrem 045/Garuda Jaya mengatakan, melalui peringatan HUT ke-75 TNI yang mengusung tema Sinergi untuk Negeri, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Kita jangan abaikan masa new normal, karena pandemi ini sudah berlangsung kurang lebih tujuh bulan dan saat ini kita sadari sebagian masyarakat mulai lalai, oleh sebab itu minggu-minggu ini kondisi Covid-19 naik,” ungkap M. Jangkung Widyanto.

Danrem menambahkan, Covid-19 ini memang ada dan jangan mengabaikan protokol kesehatan dengan melakukan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Mari kita disiplin pada diri sediri, keluarga dan ajak masyarakat masing-masing karena kita tidak tahu kapan berakhirnya Covid-19 dan sampai kita mulai punya imun untuk menolak penyakit ini," ajaknya. (*/BBR)